Ketika Seleb Korea Buka-bukaan Soal Cinta Pertama

Seohyun SNSD
Sumber :

VIVAlife-  Hari Valentine dirayakan dengan penuh suka cita oleh para pasangam di dunia. Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang, para seleb terkenal Korea pun blak-blakan soal kisah cinta pertama mereka. Siapa sajakah?

Tiffany SNSD

Tiffany SNSD

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam acara 'The Beatles Code S2', personel Girls' Generation atau SNSD, Tiffany membuka masa lalunya, tentang kisah cinta pertamanya.

Tiffany mengaku jatuh cinta dengan pria Amerika ketika duduk di sekolah menengah atas. "Dia adalah pria Amerika yang saya temui dan berkencan selama beberapa tahun," katanya seperti dikutip dari Soompi.

Ditambahkan Tiffany, dengan pria itu pula dirinya melakukan ciuman pertama.
Setelah itu, ia membawakan lagu We Found Love dari Rihanna. Diakui Tiffany, lagu tersebut memiliki arti khusus untuknya. Lagu itu membuat ia bernostalgia, tentang bagaimana rasanya jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Seohyun

Seohyun SNSD

Maknae (personel termuda) SNSD ini pun tak mau kalah. Ia pun menceritakan tentang kisah cinta pertamanya.

Seohyun berkisah, ketika remaja, seorang pria membuat pengakuan cinta terhadapnya. Ia mengaku semua rasa berkecamuk di hatinya. Senang dan bahagia, tapi juga terselip rasa takut. "Aku menyukainya tapi aku sedikit takut. Saya takut bahwa dia akan meninggalkan aku," akunya seperti dikutip dari Soompi.

Mengenai kisah cinta pertamanya, Seohyun mempunyai lagu khusus. Lagu Sometimes dari Britney Spears memiliki makna spesial untuknya dalam mengenang kisah cintanya dulu. "Lagu ini mengingatkan saya, ketika hati saya bergetar pertama kalinya," ujarnya tersipu malu.

Yoo Seung Ho

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Yoo Seung Ho

Aktor muda Korea, yang baru saja tampil memikat lewat serial I Miss You ini, juga buka-bukaan tentang cinta pertamanya.

Ia mengaku saat remaja dan masih duduk di bangku sekolah, dirinya pernah jatuh cinta dengan seorang wanita. Sayangnya, ia tak berani mengungkapkan perasaan tersebut. Ia hanya memendamnya, karena wanita yang ditaksirnya adalah kakak kelasnya.

"Saya ingin memperlakukan dia dengan baik, tapi karena dia senior saya, itu adalah waktu yang sensitif," ujarnya.

Ia sedih karena cinta pertamanya tak seindah harapan. Meski demikian, ia baik-baik saja sekarang. "Saya ingat bagaimana saya ingin menjaganya, karena saya menyukainya. Tapi saya baik-baik saja sekarang," ungkapnya santai. (umi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013