Irwansyah Makin Mantap Terjun ke Dunia Politik

Irwansyah daftarkan diri jadi caleg Gerindra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
- Aktor Irwansyah nampaknya makin mantap dengan keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Hal itu ia lakukan dengan mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif di Partai Gerindra.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Irwansyah mengaku, niat untuk menjadi Calon Legislatif di 2014 muncul dari dirinya sendiri bukan karena 'pinangan' partai.  "Saya berminat untuk ke Gerindra karena salah satu partai yang cukup besar. Saya berminat sejak 2009 kemarin, tapi kemarin belum ketemu Gerindra waktu itu." ujarnya saat ditemui usai mendaftar di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis 14 Februari 2013.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan


Irwansyah mendaftar untuk Dapil Banten 3. Suami Zaskia Sungkar itu pun akan mempersiapkan dirinya untuk bersaing dengan calon lainnya yang mendaftar.


"Kalau sudah mendaftar harus siap. Pasti lebih hati-hati. Ya sekarang yang saya lakukan belajar politik. Di Gerindra juga ada pelatihan. Dari itu yang aku fokusin. Kalau aku sudah fokus, yang lain-lain pasti jauh," tukas lelaki berusia 27 tahun itu.


Sebagi seorang publik figur, Irwansyah menyatakan ingin meningkatkan bidang seni dan budaya. Ia pun mengincar para pemilih pemula yang baru mengenal dunia politik untuk mau memberikan suaranya.


"Yaa yang pasti karena saya artis, seni budaya dulu dinaikin, pendidikan juga nggak dilupakan. Target pemilih pemula yah. Kalau SMA kelas 3 kan juga pemilih pemula," ujarnya.


Pemain film
Heart
itu pun selalu berkonsultasi dengan istri dan mertuanya untuk maju menjadi caleg ini. Ia mengaku ingin lebih banyak mengisi waktu dengan kegiatan positif.


"Saya akan lebih mengutamakan belajar yang positif. Kemarin sudah ngobrol sama istri dan sama mertua juga. Saya akan kuliah hukum lagi. Nanti sama istri mau ambil hukum. Sepertinya akan 1 kelas," katanya. (sj)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya