Akan Dieksekusi Jaksa, Alamat Jupe Palsu?

Julia Perez
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAlife- Pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, hingga saat ini, belum berhasil melakukan eksekusi terhadap artis Julia Perez.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman mengaku, sebelumnya, sudah dilakukan Jupe. Surat pemanggilan pun telah dikirim ke kediaman Jupe di Rafless Hills, namun, alamat yang dimaksud ternyata kosong.

Sebelumnya, Jaksa telah menerima salinan putusan dari Mahkamah Agung (MA) yang memerintahkan Jupe dibui selama 3 bulan. Dengan demikian tim Jaksa eksekutor dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur akan segera melakukan eksekusi terhadap kekasih pesepakbola Gaston Castano itu. Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah menerima salinan putusan itu, Jumat 8 Februari 2013.

"Panggilan sudah disampaikan ke alamat yang ada di berkas perkara, Rafless Hills. Namun setelah disampaikan ke alamat yang dimaksud, rumah yang dituju sudah lama kosong. Diperoleh keterangan dari pihak RT, rumah itu sudah lama kosong, sudah beberapa bulan lalu," terang Andi Herman saat ditemui di kantornya Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jalan DI Panjaitan, Kamis, 14 Februarai 2013.

Menurut keterangan pihak RT setempat, Jupe memang pernah tinggal disitu. Namun berdasarkan KTP-nya Jupe ternyata sudah pindah alamat.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

"Makanya panggilan belum sampai ke yang bersangkutan. Menurut info, yang bersangkutan tinggal di rumah orangtuanya. Kalau alamat rumah ibunya sudah didapat, akan ada panggilan kedua. Anggota kami sudah di lapangan. Informasi yang didapatkan di Jakarta Timur."

Andi berharap, Jupe bisa segera hadir memenuhi panggilan kejaksaan. Namun setelah ditanyakan kembali pada pihak RT, rumah tersebut telah kosong.
"Kami akan mengulang cari alamat lain."

Andi pun masih memberi kesempatan untuk Jupe, agar datang secara sadar. Namun, jika Jupe tak juga menunjukkan batang hidungnya, pihak kejaksaan akan segera melakukan penjemputan paksa.

"Salah satu alternatifnya bisa dilakukan itu. Tapi kami akan melakukan pendekatan manusiawi," kata Andi. (umi)

VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024