Charlie Setia Band Ingin Dampingi Istri Jalani Persalinan Ke-2

Charly dan Regina
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife-
Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kelahiran anak kedua menjadi momen yang paling dinanti oleh Charlie 'Setia Band' saat ini. Rencananya, besok, 15 Februari 2013 anak keduanya akan lahir secara caesar.

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024

Dokter telah menjadwalkan operasi pertama pukul tujuh pagi, untuk kelahiran bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Dari hari lahirnya, bayi mungil itu sudah melengkapi keluarga Charlie.
Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang


"Ayahnya lahir Rabu, bundanya Kamis, kakaknya (Restu, anak pertama) Sabtu. Yang sekarang Jumat saja deh," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 14 Februari 2013.


Charlie sendiri sudah menyiapkan nama khusus untuk putrinya, yakni Asmara Nacha. Nacha merupakan gabungan nama Regina (istri) dan Charlie.


Meski masih dekat dengan momen Hari Kasih Sayang, pria yang identik dengan lagu Melayu itu tak berniat memasukkannya dalam nama anaknya. "Sudah banyak yang menyiapkan lahir saat Valentine. Kami mau yang beda saja," ia beralasan.


Walaupun ini bukan pertama kalinya ia menunggu kelahiran bayi, Charlie masih antusias untuk menyaksikan secara langsung proses persalinan istrinya. Ia bahkan tertarik ikut masuk ke ruang operasi menemani sang istri.


Regina pun merasakan hal yang sama. Antara perasaan deg-degan dan bahagia, bercampur aduk dalam dirinya. "Mungkin begitu buka mata besok sudah ada
baby
aku,
seneng
saja," ungkapnya.


Di rumah, ia sudah menyiapkan perlengkapan bayi untuk anak keduanya. Regina memilih ranjang bayi berwarna putih. Ia mengaku, pembelian ranjang itu sebenarnya hanya sebagai syarat saja.


"Waktu Restu,
boro-boro
beli ranjang, buat makan saja sulit, beli susu saja
nggak
bisa.
Alhamdulillah
sekarang ada rezeki, jadi syarat saja. Seumur hidup
pengen
beli ranjang bayi," ceritanya.


Setelah anak keduanya lahir, Regina juga berniat mengikuti program Keluarga Berencana. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya