Ini Hari Pernikahan Gading Marten-Gisel?

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • twitter.com/#!/gadiiing
VIVAlife - Pernikahan Gading Marten dan Gisella sudah di depan mata. Tahun ini, keduanya dipastikan menikah di bulan September. Namun, Gisel mengaku belum menetapkan tanggal. Seorang psycho-cybernatic, meramalkan hari baik, yakni tanggal 8 September.
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

"Tapi tanggal 8 September itu hari Minggu, pertimbangannya kan besoknya Senin banyak yang masuk kerja," tutur Gisel saat ditemui VIVAlife di kawasan Epicentrum. 
Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Pasalnya, ia berencana menikah di Bali. Sehingga, pertimbangan waktu sangat dipikirkan. Sebanyak 250 undangan yang disebar, harus benar-benar dipastikan hadir tanpa merasa keberatan bolak-balik ke Pulau Dewata. Karenanya, Gisel ingin menikah di hari Sabtu.
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

"Angka delapan bagus sih, nggak putus. Aku sama Gading juga beda delapan tahun. Mungkin bisa diambil tanggal 7 atau 14 yang hari Sabtu," ia menambahkan.

Tujuh, menurutnya, berkaitan dengan hal umum yang biasa dilakukan orang. Sedangkan 14, seperti tanggal di hari Valentine. "Habis nyari tanggal cantik sudah nggak ada, maunya 13-13-13," ujarnya bercanda. Sebenarnya, berapapun tanggalnya Gisel sudah pasrah, yang penting tidak merepotkan banyak orang dan pernikahannya berjalan lancar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya