Foto Berbikini Kate Middleton Makin Beredar Luas

kate middleton
Sumber :
VIVAlife- Setelah Majalah Italia, CHI memajang foto-foto berbikini Kate Middleton saat hamil, kini nyaris semua majalah terkenal ikut memasang foto tersebut. Hal itu membuat Pangeran William kecewa dan frustasi.
6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Sebut saja, Majalah Woman's Day Australia, Majalah Italia CHI dan Majalah Amerika Serikat, Star. Mereka ramai-ramai memasang foto berbikini Kate di saat hamil.
PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

Menurut salah satu perwakilan Kerajaan Inggris, William benar-benar sangat kecewa karena foto-foto sang istri, menjadi konsumsi publik. Pihak kerajaan mengkritik pelanggaran privasi. Dan William sangat marah, karena foto-foto pribadi Kate harus dinikmati khalayak luas. 
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Foto-foto itu sendiri diambil ketika William dan Kate berlibur ke Kepulauan Mustique. Dalam foto tersebut, Kate yang sedang hamil muda itu, terlihat mengenakan bikini model halter neck biru. Ia terlihat asyik bermain air di pantai.

Ada juga gambar yang memperlihatkan Kate sedang bergandengan tangan dengan suaminya tersebut. 

Foto-foto itu diduga diambil dari jarak jauh dengan menggunakan lensa panjang. Pihak kerajaan sendiri menganggap hal itu sebagai pelanggaran privasi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya