Brad Pitt & Angelina Jolie Jajal Bisnis Wine

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Rentz/Pool

VIVAlife - Berkarier sebagai aktor dan sutradara rupanya tak cukup bagi seorang Brad Pitt. Setelah menggeluti bisnis mebel mewah, Pitt dan sang tunangan, Angelina Jolie pun menjajal bisnis wine.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Seperti dilansir kantor berita Reuters, Pitt dan Jolie dikabarkan ikut membantu produksi wine Miraval yang dihasilkan dari perkebunan anggur mereka di Perancis. Pasangan Hollywood ini mulai bekerjasama dengan pembuat wine, Marc Perrin, sejak panen 2012.

Pada label di belakang wine Miraval tertera nama Jolie-Pitt dan Perrin. Rencananya wine Miraval akan tersedia di pasaran pada Maret mendatang. Sementara wine putih baru akan dijual pada akhir musim panas ini.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

"Mereka ingin memastikan bahwa mereka membuat wine terbaik di provinsi," ujar Perrin kepada laman Decanter.com.

"Mereka hadir di blending session tahun ini dan mereka melihat ulang semuanya, mulai dari instalasi di kilang wine," ucapnya menambahkan.

Pitt dan Jolie menyewa Chateau Miraval di Correns, bagian selatan Perancis, sekitar empat tahun lalu. Setelah itu mereka pun membeli properti yang memiliki perkebunan anggur dengan luas sekitar 4.046 meter persegi tersebut. Sebelumnya, wine Miraval disebut Pink Floyd karena band rock asal Inggris itu pernah merekam album The Wall di tempat ini.

Kastil Chateau Miraval

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Ini bukan kali pertama Pitt menggeluti bisnis. Tahun lalu, Pitt bekerjasama dengan desainer Frank Pollaro meluncurkan koleksi mebel mewah. Ia juga bekerjasama dengan arsitek membangun perumahan dengan harga terjangkau bagi korban badai Katrina di New Orleans. (eh)

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid alias Gus Jazil.

PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengutamakan kadernya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. 2 nama diusung.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024