VIVALIFE

Insiden Celana Melorot Model Seksi AS

Jennifer Nicole Lee mengalami insiden memalukan.
Minggu, 17 Februari 2013
Oleh : Finalia Kodrati
Jennifer Nicole Lee
VIVAlife - Model, aktris, guru fitness, dan juga pengusaha terkenal asal Amerika Serikat, Jennifer Nicole Lee mengalami insiden memalukan. Saat sedang berada di Hawai, model seksi ini menghabiskan waktunya di kolam renang. Usai berenang dan ingin ke atas, mendadak celananya melorot.

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat itu Nicole mengenakan bikini berwarna oranye, yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Ia tampil sempurna danseksi, sehingga menarik perhatian paparazzi, untuk mengambil gambarnya. Namun, insiden itu membuat Nicole menjadi sorotan. 

Bokongnya terlihat dan fotonya pun beredar luas. Namum, wanita berusia 37 tahun ini tak memberikan komentar apapun tentang insiden tersebut.

Selama ini, Nicole memang terkenal sebagai seleb yang hobi memamerkan tubuh, dengan mengenakan bikini. Hampir di setiap kesempatan, beberapa fotonya yang beredar, selalu memakai bikini. 

Selain sebagai model, ia juga menulis buku. Tahun 2010, ia merilis bukunya yang berjudul The Mind, Body & Soul Diet. Buku tersebut berisi tentang program diet secara rinci dan juga program kesehatan. Buku ini sangat digemari dan laris manis. (adi)

TERKAIT