Sahabat Rayakan Ultah Raffi di BNN

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife

VIVAlife - Presenter Raffi Ahmad genap berusia 26 tahun hari ini, Minggu 17 Februari 2013. Para sahabat pun datang untuk merayakan hari ulang tahun presenter Dahsyat itu di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Minggu pagi.

Sahabat Raffi seperti Melanie Ricardo, Ruben Onsu, Cristy Jusung, Kartika Putri, Oppie Kumis hadir demi bertemu dan memberi dukungan pada Raffi. Tapi sayangnya, mereka tak bisa bertemu langsung dengan Raffi karena bukan jam kunjungan.

"Enggak bisa. Karena sesuai jadwal besuk adanya Selasa dan Kamis jam 12.00 sampai jam 14.00. Yang pasti BNN terbuka pada siapapun, namun untuk jam kunjungan itu adalah hari Selasa dan Kamis," ujar Kabag Humas BNN, Sumirat, Minggu 17 Februari 2013.

Perayaan ulang tahun Raffi di BNN dilakukan dengan meriah. Raffi mendapat hadiah kue ulang tahun dari para sahabatnya, bahkan acara itu ditayangkan live di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Tapi itu dilakukan hanya di depan kantor BNN.

"BNN tak menyediakan tempat. Seperti yang dilihat sekarang ada siaran live  di depan kantor BNN. Yang pasti sampai hari Jumat kemarin RA belum mau ditemui oleh media," kata Sumirat. (eh)

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024