Siasat Membentuk Alis untuk Tampilan Lebih Muda

Riasan mata cerah
Sumber :
VIVAlife - Dalam hal apapun terutama soal penampilan, wanita ingin selalu terlihat menarik dan tampak lebih muda. Berbagai trik riasan pun dilakukan untuk menyembunyikan usia sebenarnya. Beberapa menyiasati tampilan cantik dengan menyempurnakan bentuk alis sebagai fokus tampilan mata.
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Namun sayang, kesalahan pada cara ini justru membuat wanita nampak lebih tua. Saat alis mulai dibentuk dengan mencabut atau malah menghilangkannya sama sekali, saat itulah Anda mulai terlihat tua. Tinggalkan cara ini, Anda cukup merapikannya dengan cara berikut agar terlihat lebih fresh.
Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Maskara kering
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen
Anda tak perlu mencukur atau mencabut rambut di alis. Gunakan maskara kering untuk memberikan volume tebal pada alis. Sikat sesuai arah pertumbuhan bulu. Untuk hasil maksimal, pilih maskara yang sewarna dengan rambut alis, dan akhiri dengan maskara bening.

Pensil alis cerah
Usai membentuk alis, Anda dapat menggunakan pensil alis berwarna cerah. Ini untuk menciptakan gambaran atau bayangan rambut tipis di ujung alis Anda. Kemudian sikat sedikit alis untuk membaurkan garis dari pensil alis sebelumnya. 

Gel alis
Jika tidak menginginkan bentuk alis yang tebal, Anda bisa menggunakan pewarna berbentuk gel. hasil ini memang lebih alami dan fresh dibandingkan dengan pemakaian pensil alis.   (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya