Doa Para Sahabat di Hari Ulang Tahun Raffi

Raffi Ahmad di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia
- Raffi Ahmad terpaksa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 di tahanan BNN, karena kasus narkoba yang terjadi padanya. Hampir 4 minggu presenter
Dahsyat
5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
itu ditahan. Para kerabatnya sesama artis tak henti menjenguk dan memberikan semangat.
Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Salah satunya musisi Melly Goeslaw. Ia bahkan sudah beberapa kali mengunjungi Raffi di BNN. Sebagai seorang yang membentuk grup BBB, Melly menyatakan bahwa Raffi merupakan sosok yang ramah dan bertanggung jawab.

"Raffi itu kalau sama yang senior ramah sopan akrab, selalu ceria, aktif. Jiwa menolongnya sangat besar saya tahu banget Raffi, akan ada jalan keluar buat dia," ujar Melly saat ditemui di  Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 17 Februari 2013.


Sejalan dengan Melly, salah satu anggota BBB yang juga mantan kekasih Raffi, Laudya Chintya Bella mendoakan agar di hari ulang tahun Raffi ini, mendapatkan sanksi yang ringan. "Ini ujian buat Raffi. Apa pun ke depannya ia bisa mengambil hikmahnya. Minta doanya supaya Raffi dapat hukuman yang seringan-ringannya. Kita berharap ada mukjizat," harap Bella.


Dimas Beck pun tak ingin ketinggalan menyatakan agar tak putus mendoakan yang terbaik untuk Raffi Ahmad. Menurutnya Raffi merupakan teman yang perhatian.


"Sekarang kita kasih yang sebesar-besarnya, orang baik pokoknya. Mudah-mudahan, doanya sampai ke Raffi, dan dia
gak
putus asa," kata Dimas.


Sementara itu, Christy Jusung dan teman-teman Raffi yang lain juga mendatangi BNN untuk merayakan ulang tahunnya. Tapi sayang mereka tak bisa menemui mantan kekasih Yuni Shara itu.


"Kalau dibilang kecewa ya kecewa. Tadi
temen-temen pingin
merayakan
bareng
, tapi
kan gak
bisa memaksa, menjenguk itu hanya diperbolehkan Selasa dan Kamis," ujarnya ketika ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu 17 Februari 2013.


Christy pun tak lupa memanjatkan doa untuk Raffi. Ia berharap masalah pelik yang dihadapi bisa segera selesai dan Raffi tetap kuat.


"Siapa sih yang mau ulang tahun di
dalem, gak bareng
orang tersayang, keluarga. Mudah-mudahan Raffi bisa kuat. Mengikuti pemberitaan yang ada agak susah dikomen, semakin ruwet, hanya bisa mendoakan semoga masalah yang ada bisa cepat selesai," katanya berharap. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya