VIDEO: Gaya Lucu Bocah di "Karpet Merah Grammy"

Imitasi gaya Adele oleh bocah di karpet merah.
Sumber :
  • Toddle Wood
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Gelaran Grammy 2013memang sudah lewat, tapi tampilan para selebriti wanita di karpet merah masih lekat di ingatan. Adele yang untuk pertama kalinya mengenakan gaun merah. Lalu Taylor Swift yang berdandan ala Dewi Yunani, serta Rihanna yang tampil elegan dengan gaun halus merah merona.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Imitasi gaya Rihanna di karpet merah
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tapi bagaimana jadinya jika gaun-gaun tersebut dikenakan para bocah dan mereka berpose bak selebriti di karpet merah? Jawabannya, sangat menggemaskan dan mengundang senyum. Adalah Toddle Wood, sebuah perusahaan fotografi yang membuat proyek unik ini.


Mereka memilih anak-anak yang mirip dengan selebritas tertentu untuk kemudian didandani dengan gaun dan riasan yang sama di acara Grammy. Seperti Shane yang memiliki pipi bulat seperti Adele, mengenakan gaun merah yang mirip dengan gaun Valentino yang dikenakan Adele di acara Grammy 2013.


Imitasi gaya Taylor Swift oleh bocah.

Ada juga bocah yang mirip dengan penyanyi country muda Taylor Swift. Ia pun mengenakan gaun putih dengan detail warna perah mirip busana Taylor Swift lengkap dengan poni ratanya. Imitasi lainnya ada gaya Beyonce, Justin Timberlake dan Rihanna. Sangat lucu, lihat saja videonya

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya