« Kembali
Psikolog: Raffi dan Yuni antara Cinta dan Benci
"Raffi tampak shock. Dia seperti dapat kenyamanan dari Yuni".
Mutia Nugraheni, Heryu Nandiasa
Minggu, 17 Februari 2013, 17:01 WIB
Raffi Ahmad dan Yuni Shara (VIVAnews/Syahrul Ansyari)
Raffi Ahmad dan Yuni Shara (VIVAnews/Syahrul Ansyari)

VIVAlife - Beberapa hari lalu Yuni Shara sengaja datang menjenguk Raffi di gedung BNN. Tapi sayang, Raffi menolak untuk bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Sebelumnya santer terdengar kabar kalau Raffi menggunakan obat terlarang karena depresi pasca putus hubungan dengan Yuni.

Hal ini lalu ditanggapi oleh psikolog, Lita Gading saat ditemui di gedung BNN, Cawang Jakarta Timur, Minggu 17 Februari 2013. Menurutnya dari tinjauan psikologis, sikap Yuni sudah cukup baik.

"Kita gak bisa langsung menyimpulkan, saya mau ketemu dulu. Tapi alangkah baiknya kalau kita legowo, harus bisa berhubungan baik jangan sampe ada permusuhan," ujar Lita.

Menurutnya, hubungan Raffi dan Yuni yang sudah sangat dekat selama empat tahun lalu putus tentu saja meninggalkan luka hati. Keduanya tak bisa dipungkiri pasti mengalami kekecewaan.

"Hubungannya sudah lebih dari empat tahun, sudah dalem. Pas pisah pasti ada sesuatu yang janggal," ungkap Lita.

Sampai akhirnya Raffi dan Yuni memutuskan berpisah, mereka tetap saja merasa kehilangan. Apalagi menurut Lita, Raffi tampak lebih stres dibandingkan Yuni.

"Ada istilah cinta dan benci hanya dibatasi garis tipis. Raffi mungkin masih memiliki rasa cinta, dan pisah sama Yuni ya rasa kehilangan pasti ada. Raffi tampak shock, dia seperti dapat kenyamanan dari Yuni," ungkapnya. (ren)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id