Bentuk Perut Ibu Hamil Gambarkan Jenis Kelamin Bayi

Ibu hamil
Sumber :
  • Boldsky.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Bentuk perut ibu hamil dapat mengungkapkan banyak rahasia bayi yang belum lahir. Benjolan yang berbeda pada setiap wanita, membuat para wanita kerap memprediksi jenis kelaminnya melalui bentuk perut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Boldsky, berikut ini adalah prediksi jenis kelamin bayi lewat bentuk perut ibu hamil:


Bentuk perut seperti semangka

Bila Anda memiliki bentuk perut yang besar saat hamil, atau bulat sepenuhnya seperti semangka, ini adalah bayi perempuan. Hal ini disebabkan oleh posisi janin dari anak perempuan yang membuat perut terus membesar.


Bentuk perut kecil

Ini kebalikan dari bentuk bayi perut semangka. Perut hamil yang berukuran kecil menandakan, bahwa sang ibu akan melahirkan seorang bayi laki-laki. Posisi janin bayi laki-laki memang biasanya kecil dan membentuk lingkaran kecil.


Posisi perut di bawah

Janin bayi laki-laki kerap menempel pada bagian bawah rahim. Ini tandanya Anda sedang mengandung bayi laki-laki. Ini sebabnya, banyak perempuan yang hamil bayi laki-laki memiliki bentuk perut yang sedikit menurun.


Posisi perut tinggi

Jika perut Anda hampir mendekati dada, ini sinyal bahwa Anda akan memiliki seorang putri. Hal ini dikarenakan janin bayi perempuan menempel pada janin bagian atas.


Perut ketat seperti tertarik

Jika Anda merasakan perut mengalami pengetatan pada
trisemester
kehamilan, itu berarti tandanya Anda sedang mengandung bayi laki-laki.


Namun, bila bentuk perut ibu hamil terus berubah-ubah dalam waktu yang teramat sering, itu menandakan bahwa bayi Anda akan terlahir aktif. Ini karena saat si bayi di dalam kandungan, ia terus bergerak dan bentuk perut si ibu mengalami perubahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya