Kesedihan Keluarga Model yang Ditembak Kekasih

Reeva Steenkamp
Sumber :
  • Guardian
VIVAlife - Model cantik asal Afrika Selatan, Reeva Steenkamp, tewas secara mengenaskan karena ditembak kekasihya, Oscar Pistorius. Niat Reeva ingin memberi kejutan di Hari Valentine, justru berujung maut.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Reeva yang datang ke rumah kekasihnya pada tengah malam, justru diduga pencuri oleh Pistorius. Ia ditembak sebanyak empat kali oleh sang kekasih. Reeva tewas seketika. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kematian tragis Reeva membawa duka yang mendalam bagi keluarga besarnya. Ayah Reeva, Barry Steenkamp berbicara soal kematian putrinya tersebut. Barry mengaku sangat sedih dengan kematian tragis yang dialami putrinya tersebut. Meski demikian, ia menyatakan keluarga tidak menyatakan dendam terhadap Pistorius.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Ia (Pistorius) telah melewati berbagai macam hal, yang tidak kami ketahui. Tak ada kebencian dalam hati kita," kata Barry dikutip dari USMagazine

Paman Reeva, Mike Steenkamp mengaku masih tidak percaya dengan peristiwa mengenaskan tersebut. Ia tak menduga keponakannya meninggalkan dunia secara tragis. "Keluarga masih dalam keadaan tak percaya," ungkapnya.

Sahabat Pistorius, Justin Divaris menceritakan bagaimana terkejutnya Pistorius, yang berprofesi sebagai atlet saat peristiwa itu terjadi. Pistorius langsung menelepon dirinya.

"Ia mengatakan bahwa Reeva tertembak," ujar Divaris menirukan perkataan Pistorius. "Saya lalu berkata padanya, apa yang kamu bicarakan? Saya tidak mengerti," ungkapnya. "Ia mengungkapkan telah terjadi insiden dan saya menembak Reeva," aku Pistorius.

Penasaran, Divaris kemudian menuju ke rumah sahabatnya. Ia langsung panik ketika melihat rumah Pistorius sudah dipasang garis polisi. "Ini sangat traumatis. Pada saat kami tiba di sana, tidak diperbolehkan masuk. Tapi, saya melihat mayat Reeva terbaring dan ditutupi selimut dan handuk di bawah tangga," ujarnya.

Reeva tertembak di kediaman Pistorius pada Kamis, 14 Februari dinihari. Reeva ditembak di bagian kepala, dada, dan tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya