Gaya Kasual Romantis Wanita Prancis

Gaya strest fashion Paris
Sumber :

VIVAlife - Para wanita yang berlenggok di jalanan kota Paris memiliki gaya busana sehari-hari yang begitu chic. Mereka dapat tampil kasual tapi elegan tanpa bergaya berlebihan atau terlihat aneh.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Itulah sebabnya gaya busana yang mereka kenakan banyak ditiru. Meskipun Anda tak berjalan di jalanan kota mode tersebut, tak ada salahnya untuk membuat tampilan terlihat seru seperti wanita Paris

Less Is Always More


Tampilan Coco Chanel yang klasik, hingga kini masih disukai dan tak ketinggalan zaman. Anda dapat meniru gaya berbusana sang desainer dengan memilih aksesori berani, seperti kalung mutiara, scarf atau baret khas Paris untuk mempercantik tampilan. Tapi cukup pakai salah satu untuk menjaga penampilan tetap simple. Aksesori adalah cara tercepat untuk mencapai kemudahan dan kesederhanaan gaya khas Paris nan romantis.

Fokus pada satu jenis pakaian

Daripada memakai setiap jenis pakaian yang sedang tren di lemari pakaian Anda, fokus pada satu jenis pakaian seperti jeans berwarna atau blazer dengan corak floral. Kemudian kombinasikan dengan busana-busana atau aksesoris klasik. Banyak orang Prancis yang gemar menampilkan keindahan berpakaian monokromatik.

Padu padan warna gelap

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Jika telah mengunjungi Paris, Anda mungkin melihat banyak warga lokal yang berbusana sehari-hari dengan warna-warna  klasik seperti hitam, biru tua dan abu-abu. Oleh karena itu, jangan takut untuk memakai warna gelap. Namun, pastikan Anda menghidupkannya dengan sentuhan motif berwarna atau tekstur pakaian. Sebagai contoh, Anda dapat memakai blazer biru dan rok pensil hitam.

Tiru gaya pria

Tampilan du jour khas Prancis adalah tampilan wanita yang mengenakan jeans atau kemeja kekasih mereka yang kebesaran namun menambahkan layer atau item lain yang lebih terstruktur dan feminin. Campuran dari dua gaya tersebut memberikan sentuhan berbusana yang begitu menarik.

Bermain scarf

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Gaya berbusana wanita Prancis sangat sederhana dan anggun. Mereka seringkali terlihat memakai syal atau scarf yang terikat rapi terselip di blazer. Syal, seperti dilansir Huffingtonpost, adalah salah satu aksesori yang wajib dimiliki wanita Prancis karena tampilan mereka tak akan lengkap tanpanya. Banyak pula yang menyematkan bros cantik di syal sebagai pemanis tampilan

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013