Unduh, Aplikasi Make Up Seru di Smartphone (II)

Riasan wajah.
Sumber :
  • http://www.modecantik.com
VIVAlife - Tertarik belajar teknik make up gratis? Pasti. Anda tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk mengikuti kelas. Cukup mengunduh beberapa alpikasi ini di smartphone, Anda bisa mendapatkan tips praktis untuk urusan mempercantik diri.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Aplikasi ini pun membantu Anda untuk menemukan produk kecantikan terbaik sesuai dengan kondisi kulit dan mengukur tanggal kadaluwarsa produk yang Anda beli. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Check Your Cosmetic
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Aplikasi ini terbilang canggih untuk memeriksa umur berlakunya produk make up. Terutama bagi Anda yang gemar berbelanja make up atau produk perawatan wajah. Untuk mengetahui tanggal kadaluwarsa, tanggal produksi, dan umur penyimpanan, cukup masukkan kode produksi yang tertera dalam kemasan. Aplikasi ini menyimpan data 50 merek kosmetik yang beredar di pasaran. 

Gratis untuk Android.

How To Do Your Own Cute Nails 
Sering gonta ganti warna kutek atau melakukan manicure sendiri? Aplikasi ini menyediakan ide seru pengaplikasian cat kuku dan motif nail art. Mulai dari gaya elegan hingga gaya fun dengan berbagai campuran warna.

Gratis untuk Android, iPhone dan iPad.

Beautylish
Aplikasi Beautylish hampir sama dengan aplikasi make up lainnya. Berisi video tutorial dan ulasan warna make up yang cocok dengan kulit. Nilai plus-nya, inspirasi gaya rambut untuk berbagai kesempatan.

Gratis untuk Android, iPhone dan iPad.

Instyle Hairstyle Try On
Ini sangat penting untuk Anda yang senang bereksperimen dengan model rambut. Sebelum memutuskan mengubah potongan dan warna rambut, ada baiknya Anda menanyakannya melalui aplikasi ini. Hairstyle InStyle Try On memungkinkan Anda untuk mencoba gaya rambut ala seleb dan mendeteksi potongan yang cocok sesuai bentuk wajah. 

Gratis untuk iPhone dan iPad.

GoodGuide
Berbeda dengan aplikasi make up yang lain, GoodGuide justru tidak menyajikan video tutorial dan ulasan produk. GoodGuide menawarkan penelitian akurat apakah produk kecantikan yang digunakan cukup aman dari bahan-bahan berbahaya atau tidak. Anda hanya diminta untuk memindai barcode pada kemasan. 

Gratis untuk Android, iPhone dan iPad.

Baca pilihan aplikasi lain melalui

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya