Pengacara: Nama Baik Eza Gionino Babak Belur

Ezza Gionino
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
VIVAlife - Pesinetron Eza Gionino masih mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Selatan, atas tuduhan penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Kuasa hukum Eza, Hendarsam Marantoko mengaku, banyak pihak yang memojokkan Eza, sehingga membuat nama baik pesinetron tersebut tercoreng.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dalam kesempatan itu, Hendarsam menegaskan agar orang-orang di luar kasus Eza dan Rasti lebih baik tak banyak ikut campur. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Saat ini banyak saya lihat, orang-orang yang berusaha numpang eksis, melontarkan komentar yang menyerang Eza. Akibatnya sudah babak belurnama baik si Eza itu," kata Hendarsam kepada VIVAlife, Senin, 18 Februari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Menurutnya, saksi dari pihak Rasty pun harus bersikap independen. "Tidak memihak ke A atau B. Tapi kalau begitu kan namanya tendensius. Terlalu memojokkan salah satu pihak," katanya.

Sementara itu, pihaknya beserta keluarga Eza, sedang berusaha untuk mengajukan penangguhan penahanan pesinetron Putih Abu-Abu tersebut.

"Perkembangan terakhir kami baru mengajukan penangguhan penahanan. Masih diproses oleh penyidik, itu juga kan kewenangan mereka. Belum ada jawaban," ungkapnya.

Pihak Eza menyatakan sangat berharap agar bisa mendapat jawaban secepatnya.

"Karena menurut hemat kami, tuduhan dari pelapor itu juga  sumir untuk dibuktikan. Jadi berlebihan kalau sampai dilakukan penahanan seperti ini," lanjutnya.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya