Adele Jalani Terapi untuk Usir Demam Panggung

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Pelantun 'Rolling in the Deep' Adele mulai kembali aktif menjalani kariernya sebagai penyanyi. Ia mengaku sempat mengalami demam panggung saat kembali tampil di depan banyak orang setelah cuti melahirkannya berakhir.

Tak lama lagi, ia juga akan tampil di ajang penghargaan bergengsi, piala Oscar 24 Februari mendatang. Demi mengatasi masalah demam panggungnya, jauh-jauh hari, Adele menjalani terapi.

Ia, memilih terapi khusus Cina, Qi Gong yakni terapi pernapasan untuk mengusir rasa grogi. Teknik ini diperolehnya dari penyanyi senior Robbie Williams dan istrinya, Ayda Field.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star: "Adele telah menderita demam panggung yang mengerikan sejak ia berusia 16 tahun. Tapi sekarang lebih buruk dari sebelumnya," terang sumber seperti diberitakan Female First.

Ia sadar, semua mata akan tertuju padanya setelah hampir satu tahun ia keluar dari sorotan. Sehingga kini, ia sangat membutuhkan sesuatu untuk mengatasi masalah demam panggungnya.

"Ayda adalah orang pertama yang memberitahu tentang pernapasan perut pada Adele. Dan bagaimana hal itu telah membantu Robbie mengatasi kecemasan kinerja dalam beberapa tahun terakhir."

Adele akan menyanyikan lagu soundtrack untuk film James Bond terbaru, berjudul Skyfall saat penghargaan khusus itu berlangsung pekan depan. Lagu ini juga dinominasikan untuk penghargaan dalam kategori Best Song.

Bagi Adele, terapi pernapasan ini, juga memiliki efek yang besar pada penyanyi, apalagi, dia harus berada dalam kondisi yang prima saat tampil di malam penghargaan Oscar nanti.

"Ini dilakukan untuk memberi keajaiban bagi Adele sejak ia mulai mendapatkan sesi harian dari seorang praktisi terkemuka India."

Dia diajarkan untuk bernapas dengan diafragmanya bukan dadanya. Ini akan memberikan percedaan  yang sangat besar untuk penampilan Adele nanti.

"Adele mengatakan rasanya seperti dia dalam fase baru dalam hidupnya, dan yakin dia bisa mengalahkan demam panggungnya sekali dan untuk semua." (eh)

Dinas Pendidikan Jabar Sediakan Kuota Khusus bagi Kecamatan yang Belum Miliki Sekolah Negeri
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lugito, The Interview

DKPP Terima Ratusan Pengaduan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sepanjang 2024

DKPP menerima pengaduan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu sebanyak 233 aduan sepanjang penyelenggaraan pemilu sejak Januari hingga 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024