Belajar Hamil, Pria Ini Pakai Kostum Seberat 15 Kilogram

Pria dengan baju hamil
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Seorang ayah mengakui jika dirinya tidak cukup jantan untuk menjadi seorang wanita. Benjamin Percy namanya, ia adalah seorang ayah yang ingin merasakan kehamilan wanita. Dengan menggunakan baju seberat 15 kilogram lengkap dengan perut "buncit" dan payudara, ia berpura-pura menjadi wanita hamil.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pria usia 33 tahun itu bercerita, baju yang dinamakan dengan
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Emphaty Belly itu dapat memberikan efek kehamilan. Lebih tepatnya, penderitaan seorang wanita saat hamil. Sebab, kostum tersebut bisa mensimulasikan lebih dari 20 dampak kehamilan, mulai dari nyeri punggung hingga keinginan buang air kecil.


Pakaian yang terbuat dari nilon itu, memiliki tali pengikat yang tebal. Fungsinya, untuk mengikat kencang di tubuh. Kostum ini dilengkapi dengan payudara dan perut isi dengan tas gel.


Melansir
Daily Mail,
saat ia memutuskan untuk melakukan percobaan (hamil) pada Juli dan Agustus, ia mulai merasakan berbagai masalah kehamilan. Dengan benjolan di perutnya, ia menjadi sorotan publik setiap beranjak dari rumah.


Setelah sembilan pekan mengenakan kostum tersebut, bapak enam anak itu terbang ke Tokyo untuk bertemu ilmuwan dari Institut Teknologi Kanagawa. Sebuah kostum serupa dengan nama
Tummy Mommy
juga sedang dirancang di Intitut tersebut. Namun, pemakai hanya dapat merasakan stimulasi kehamilan selama dua menit.


Tummy Mommy
dilengapi dengan sensor sentuhan, sensor akselerasi, alat untuk mensimulasikan pertumbuhan, gerakan janin serta kantung air ketuban. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya