Reaksi Wanda Hamidah Soal Foto Mesra dengan Raffi

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife - Ketika Raffi Ahmad merayakan ulang tahun ke-26 tahun di tahanan Badan Narkotika Nasional BNN), Raffi didatangi teman-teman dekatnya. Dan kabarnya, Wanda juga ikut dalam acara tersebut. Tak hanya itu, di dunia maya sempat beredar foto mesra Wanda dan Raffi.
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Dalam foto yang beredar di internet itu, terlihat Wanda bersandar di punggung Raffi sambil tersenyum dan mengarah ke kamera. Diduga, foto itu diambil saat Raffi merayakan ulang tahun, pada Minggu, 17 Februari lalu. Saat ditemui di bilangan Pal Merah, Jakarta Barat, Wanda yang ditanya soal foto tersebut, berusaha untuk menghindar. 
Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

"Saya nggak mau ngomong kalau soal pribadi," katanya singkat.
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Kemudian ia menambahkan, tak ada yang istimewa antara dirinya dengan Raffi. Ia menegaskan, dirinya dengan Raffi hanya teman biasa. Lantas, mengapa ia ke Lido menemani Raffi, yang akan direhabilitasi di sana? Sementara, ada larangan untuk mengunjugi Raffi.

"Jangan tanya saya, tanya ke BNN dong," ujarnya sambil bergegas naik ke mobil sedan berwarna hitam.

Sementara itu, ibunda Raffi, Amy Qanita menyatakan anaknya dan Wanda tak memiliki hubungan asmara, seperti yang diberitakan selama ini. "Saya melihatnya nggak ada kedekatan spesial sampai saat ini," ujar Amy kepada VIVAlife.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya