Supermodel Seksi Cara Delevingne Taklukan Catwalk Dunia

Cara Delevingne
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Alisnya tebal dan hidungnya tak terlalu mancung. Namun, wanita berusia 20 tahun melangkah dengan penuh percaya diri di atas catwalk Pekan Mode New York dan London. Sekilas, sosoknya mengingatkan akan supermodel Kate Moss.

Cara Delevingne, nama wanita tersebut. Ia adalah supermodel asal Inggris yang tengah naik daun. Wanita yang menempati peringkat 17 dalam daftar model di laman models.com tersebut, kini, menjadi perhatian dunia. Ia laris manis sebagai model dalam berbagai pertunjukan fesyen desainer kenamaan dunia.

Di Pekan Mode New York, minggu lalu misalnya, Delevingne tampil di 13 pertunjukan fesyen, termasuk Marc Jacobs dan Oscar de la Renta. Sementara di Pekan Mode London, wajahnya tampil dalam berbagai pertunjukan, seperti Burberry.

Delevingne yang sebelumnya dipercaya membawakan busana karya desainer Stella McCartney juga dijadwalkan berjalan di atas catwalk Milan dan Paris mendatang.  Selain di atas catwalk, wajah Delevingne kerap muncul dalam majalah fesyen dan halaman surat kabar. Dia juga dikenal bergaul dengan sejumlah selebritas papan atas, seperti penyanyi Rihanna dan Rita Ora.

Di media sosial Twitter, Delevingne memiliki sekitar 468 ribu followers (pengikut). Di situs micro-blogging ini, Delevingne sering mengunggah foto-foto dirinya sendiri saat melakukan berbagai aktvitas.

"Dia memiliki penampilan menyolok yang unik, sebagian mirip Brigitte Bardot," ujar Direktur Fesyen my-wardrobe.com, Carmen Borgonovo seperti dilansir kantor berita Reuters.

Bakat Delevingne pertama kali ditemukan oleh Sarah Doukas, wanita yang juga menemukan talenta Kate Moss di sebuah bandara di New York, tahun 1988 lalu. Doukas melihat potensi dalam diri Delevingne ketika model tersebut tampil dalam pertunjukan fesyen putrinya di sekolah. Tahun 2009, Doukas pun memasukkan Delevingne ke Storm Model Management.

Dari Keluarga Kaya Raya


Delevingne bisa dikatakan berasal dari latar belakang istimewa. Ia adalah cucu dari mantan Ketua English Heritage, Sir Jocelyn Stevens, yang juga pendiri stasiun radio, Radio Caroline.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Delevingne tumbuh di pinggiran Kota London bersama sang ayah yang bekerja sebagai pengembang properti, dan sang ibunda yang bekerja sebagai personal shopper (pekerjaan membantu orang lain berbelanja dengan cara memberikan nasihat dan saran). Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Poppy. Seperti Delevingne, Poppy juga berprofesi sebagai seorang model.

Delevingne pertama kali mencuri perhatian publik saat tampil dalam iklan Burberry tahun 2011. Setelah itu ia pun dinobatkan sebagai Model of The Year dalam acara British Fashion Awards, pada November 2012.

Beberapa pengamat industri fesyen masih menantikan apakah Delevingne mampu menyamai kesuksesan Kate Moss. Seperti diketahui Moss sukses berkarier di dunia fesyen selama lebih dari 20 tahun.

Mengenai kesuksesannya, Cara pun punya pendapat sendiri. "Saya tidak suka Cara yang seorang model. Saya hanya Cara. Dan untuk beberapa alasan, orang-orang ini tetap mempekerjakan saya," ujar Delevingne kepada para wartawan di belakang panggung London Fashion Week.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013