Diciptakan, Sepatu Roll Royce Bertabur Berlian

Sepatu berbentuk Rolls Royce Phantom bertabur berlian.
Sumber :
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Sepatu dan berlian sering disebut sebagai sahabat wanita. Tapi bagaimana jika ada sepatu yang keseluruhan bagiannya bertabur berlian? Sepatu yang dibuat oleh Chris Lu, perancang sepatu asal China,  mungkin jadi sepatu impian banyak wanita.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Terinspirasi dari bentuk mobil Rolls-Royce Phantom, Lu membuat sepatu cantik yang bagian depannya mirip dengan moncong mobil populer tersebut. Tak hanya itu, Lu ia menghiasi sepatu berwarna emas tersebut dengan berlian.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Dengan desain eksklusif, tak heran kalau harga sepatu mencapai US $5.400 atau Rp52 juta. Saat ini, seperti dilansir Daily Mail, sepatu tersebut dijual di pusat perbelanjaan Guangzhou, Provinsi Guangdong. Sepatu juga siap didaftarkan untuk masuk dalam  "Guinness Book Of Records" kategori sepatu tumit tinggi dengan berlian terbanyak.


Sepatu berbentuk Rolls Royce Phantom bertabur berlian.


Untuk menarik perhatian pengunjung, sepatu juga dibuat versi raksasa setinggi 1,8 meter dan dipajang di area pusat perbelanjaan. Tak hanya itu, sepatu juga dihiasi 318.00 kristal. Tahun lalu, model sepatu tersebut adalah pemenang International
Shoe Design Competition
. (eh)


Sepatu replika raksasa Chris Lu
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya