Kenapa Dhani Ajak Maia Menginap di Rumahnya?

Ahmad Dhani di Peluncuran Album A Tribute To Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Sejak bercerai, hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memanas. Tetapi, seiring berjalannya waktu, hubungan dua orang yang pernah saling mencintai itu kembali mencair. Bahkan, Dhani sesumbar meminta Maia untuk menginap di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ada apa ya?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Tapi, menurut Dhani, pentolan Duo Maia itu selalu menolak permintaannya.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
"Padahal saya sering nawarin ke Maia. Al kan punya kamar baru, kamarnya itu bekas kamar saya dan Maia dulu. Sekarang kamar Al keren banget," tutur Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 21 Februari 2013. 

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Dhani mengungkapkan, Maia menolaknya secara halus. Ia pun membocorkan alasan Maia, tak mau menginap di rumahnya. "Katanya dia tidak akan tidur di rumah orang yang bukan muhrim-nya. Padahal, Al kan muhrim-nya," kata Dhani lagi.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu, sebenarnya membebaskan anak-anak untuk memilih tempat tinggal. Ia juga tak melarang ketiga putranya, jika sesekali mereka ingin berkunjung ke rumah ibunya. Namun, ia mengungkapkan, Al, El, dan Dul jarang meminta ke rumah Maia. 

"Mungkin anak-anak lebih senang di rumah saya kali ya, karena rumah saya kan lebih artistik, lebih berselera," ujarnya membanggakan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya