Fakta Baru Dugaan Pelecehan Seksual Artis Korea

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com
VIVAlife - Beberapa hari belakangan ini, nama aktor Korea Selatan, Park Si Hoo menjadi perbincangan publik Korea. Seorang wanita dengan inisial A, mengklaim telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari aktor tersebut. Kasus ini telah diselidiki polisi. Dan kabarnya, kepolisian telah menemui fakta baru dari kasus tersebut.
Iran Klaim Lebih Dahulu Beri Tahu Amerika sebelum Serang Israel

Menurut laporan terbaru, seperti dilansir dari Star News, polisi telah menemukan fakta, bahwa wanita berusia 22 tahun itu dibawa ke rumah Park Si Hoo. 
Mitsubishi Triton 2024 Raih Rating Tertinggi ANCAP

Polisi memperoleh rekaman CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut, terdapat si wanita, Park Si Hoo dan juga junior aktor tersebut, berinisial B sedang bersama. 
Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Si wanita digendong di belakang oleh si B ke mobil. Kemudian B mengemudikan mobil ke kediaman aktor berusia 36 tahun tersebut. Menurut polisi, dalam rekaman, ketiga orang itu masuk dalam lift, di mana tempat Park Si Hoo tinggal. 

Seperti dikutip dari Allkpop, sampai saat ini, penyelidikan terhadap kasus pelcehan seksual yang melibatkan Park Si Hoo masih berlangsung. Polisi juga berencana akan memanggil bintang serial The Princess Man itu, untuk diperiksa.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, A mengaku mendapat serangan seksual dari Park Si Hoo, ketika dalam keadaan mabuk. Mereka berkenalan kemudian minum bersama di sebuah restoran. A membawa kasus ini ke hukum. Dan pihak Park Si Hoo sudah memberikan keterangan terkait tuduhan tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya