Misteri Gambar Bocah Perempuan di Twitter Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife - Isu pernikahan siri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela masih hangat menjadi perbincangan. Publik masih penasaran. Terlebih lagi, kabarnya dari pernikahan itu, Dhani dan Mulan dikaruniai anak perempuan. Dan belakangan ini, Dhani sering mengajak bayi perempuan tersebut ke sebuah acara ajang berbakat, di mana Dhani menjadi jurinya,
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dan sekarang, Dhani juga mulai berani memajang foto bayi perempuannya itu, sebagai avatar di akun twitter pribadinya,@AHMADDHANIPRAST. Namun, tidak diketahui sejak kapan ia memasang foto itu. Dirunut pun, belum ada komentar menarik dari penggemar maupun kerabat soal dipasangnya foto tersebut oleh Dhani.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebelumnya, bos Republik Cinta Manajement (RCM) ini, juga pernah membawa bayi tersebut ke ajang pencarian bakat tempatnya menjadi juri, XFactor. Bocah yang berumur sekitar 2 tahun itu bermain-main dengan juri lain, bahkan sempat digendong Rossa. Dhani dengan bangga memperkenalkannya pada penonton. "Ini anak perempuan saya," ujarnya saat itu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dan Dhani hanya tersenyum, saat disindir Daniel Mananta soal siapa ibu anak tersebut. Tak hanya itu, dalam video klip ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, bocah perempuan itu juga menjadi modelnya.  

Seperti diketahui, pernikahannya dengan Maia hanya melahirkan tiga anak laki-laki, Al, El, dan Dul. Sehingga, kehadiran bocah perempuan tersebut mengundang rasa penasaran, dan membuat publik bertanya-tanya.  

Rekaman adegan Dhani menggendong bayinya di XFactor, juga telah diunggah ke YouTube dan ditonton lebih dari 168 ribu viewers.

Dhani sendiri tak pernah menjawab dengan pasti soal isu menikah lagi, setelah bercerai dari Maia. Ia hanya mengaku sudah menikah berkali-kali.

"Kalau ditanya kawin berapa kali, ya berkali-kali. Kalau ditanya nikah, saya juga sudah nikah berkali-kali," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya