Studi: Ternyata Pria Juga Palsukan Orgasme

bercinta
Sumber :
  • healthism
VIVAlife - Saat berhubungan intim, tak hanya wanita saja yang memalsukan orgasme, ternyata para pria juga sering melakukan hal ini. Alasannya sama. Tak ingin menyakiti pasangannya. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Penelitian yang dilakukan oleh University of Kansas menemukan sebanyak 28 persen pria cenderung berpura-pura mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangannya. Padahal, orgasme sebenarnya dapat memicu pelepasan endorfin (bahan kimia yang diproduksi otak) untuk menciptakan perasaan euforia. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip Daily Mail, manipulasi orgasme ini sebenarnya juga dilakukan mempercepat sesi bercinta tanpa menyakiti pasangannya. Besar kemungkinan mereka bosan dengan aktifitas seksual yang dilakukan. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research juga mengungkap jika pemalsuan orgasme ini dilakukan saat mereka dalam kondisi tertekan dan tidak menikmati seks yang sebenarnya. 

Pakar seks, Tracey Cox mengatakan bahwa kasus ini umum terjadi karena mereka merasa berkewajiban untuk memberikan pembuktian pada pasangan, bahwa mereka juga menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya