« Kembali
Ayu Ting Ting Pernah Ketagihan Suntik Vitamin
"Makin lama makin terbiasa, kalau nggak disuntik badannya lemas"
Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 21 Februari 2013, 22:03 WIB
Ayu Ting Ting (VIVAnews/Beno Junianto)
Ayu Ting Ting (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Sakitnya Ashanty yang mendadak, sampai harus rawat inap di rumah sakit, membuat para selebritas mulai waspada terhadap penyakit yang mengintai di sela-sela padatnya aktivitas mereka.

Salah satunya Ayu Ting Ting. Dia langsung sigap memperhatikan kesehatan sejak mendengar kabar sakitnya istri Anang Hermansyah itu.

Belajar dari pengalaman Ashanty, Ayu memutuskan lebih mengurangi jadwal pekerjaan agar tak terlalu sibuk. Kalaupun ada waktu kosong, Ayu lebih memanfaatkannya untuk istirahat.

"Jangan mentang-mentang libur jadi dipakai buat jalan-jalan, mending istirahat. Lebih teratur makan, dan makanannya yang sehat-sehat," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 21 Februari 2013.

Pelantun Alamat Palsu itu mengakui, dirinya memang jarang berolahraga. Pagi sampai malam, waktunya banyak terbuang untuk beraktivitas. Karenanya, ia lebih menyempatkan istirahat dan menjaga makanan.

Dulu, Ayu mengakui dirinya pernah melakukan suntik vitamin. Namun, ia lantas berhenti dan menganggapnya tidak cocok karena bisa membuat ketagihan. Ia pun lebih memilih cara lain yang alami dibandingkan harus melalui suntikan.

"Makin lama makin terbiasa, kalau nggak disuntik badannya lemas, nggak bisa beraktivitas seperti biasa," ujarnya bercerita. Karena takut benar-benar terlalu mengandalkan suntikan, Ayu pun menghentikannya dan beralih mengatur pola makan yang lebih sehat. Bahkan, jika memungkinkan, ia tak ragu membawa bekal masakan ibunya dari rumah. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id