Seleb Cantik & Terkenal di Pelukan Raffi Ahmad (1)

Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife - Selain sepak terjangnya sebagai artis yang serba bisa, pemberitaan tentang kehidupan cinta Raffi Ahmad juga mendominasi. Raffi sempat mendapat julukan playboy, karena seringnya gonta-ganti pasangan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dan yang membuat kisah asmara Raffi selalu ramai diberitakan, lantaran Raffi tak memacari wanita sembarangan. Wanita-wanita yang mengisi hati Raffi, rata-rata selebriti cantik dan terkenal. Siapa sajakah mereka?
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

1. Laudya Cynthia Bella
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Laudya Cynthia Bella

Jalinan cinta Raffi dengan Laudya Cynthia Bella bersemi ketika dua bintang ini, mulai menekuni dunia artis. Pasangan ini selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. 

Bella selalu menemani Raffi syuting, begitu juga sebaliknya. Namun, hubungan asmara Bella dengan Raffi tak berjalan mulus. Jalinan cinta dua anak manusia itu harus kandas di tengah jalan. Meski putus, hubungan Bella dan Raffi tidak berarti berakhir. 

Keduanya masih tetap bersahabat. Terbukti, mereka tak canggung saat tergabung dalam kelompok vokal Bukan Bintang Biasa, yang dibentuk Melly Goeslaw. Mereka juga tak terlihat grogi memperkenalkan pasangan masing-masing. Saat Raffi tertangkap BNN, Bella juga ikut prihatin dan sedih.

2. Ratna Galih

Ratna Galih

Raffi Ahmad dan Ratna Galih menjalin hubungan asmara. Kisah cinta mereka juga berjalan mesra. Hubungan asmara pasangan selebriti hanya berjalan singkat. Mereka berpacaran dari tahun 2005 hingga tahun 2006.

3. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Raffi Ahmad tak pernah betah berlama-lama menjomblo. Kehidupan bintang berusia 26 tahun ini, selalu didampingi wanita-wanita cantik. Dan itulah yang terlihat, ketika Raffi mulai berani menggandeng Tyas Mirasih di depan publik. 

Keduanya terlihat sangat mesra. Bahkan, ketika keduanya menjalin cinta, Tyas dan Raffi tak segan-segan bermesraan di depan publik. Beberapa foto mesra pasangan ini, juga sempat meramaikan dunia maya. 

Meski demikian, kemesraan itu tidak menjamin langgengnya hubungan asmara yang mereka jalani. Usia kisah cinta mereka hanya berjalan singkat. Keduanya mengumumkan perpisahan mereka.

Banyak dugaan yang menyebabkan perpisahan sejoli ini. Kabarnya, keretakan hubungan Tyas dan Raffi karena kehadiran pesinetron, Velope Vexia. Tyas tak mau bicara banyak soal tersebut.

Bersambung.....
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya