Baru 3 Tahun Menikah, Tata 'Mahadewi' Ceraikan Suami

Tata Janeta
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Diam-diam penyanyi Tata Janeta ternyata sudah menggugat cerai suaminya, Efran Fitrianto, sejak Januari lalu. Tata sudah memasukkan gugatan pada 9 Januari 2013 ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Tata, Bachtiar Djalaluddin, saat dihubungi VIVAlife, Sabtu 23 Februari 2013. Ia mengatakan sidang pertama kemarin hanya dihadiri pihak kliennya selaku penggugat.

"Sidang 14 Februari kemarin tertutup. Efran tidak hadir. Maka kemudian hakim menunda sidang hingga 28 Februari 2013 sekitar pukul 10.00 di Pengadilan Agama Cibinong," ujarnya.

Bachtiar menyatakan alasan mantan personel Mahadewi itu mengajukan gugatan cerai karena sudah merasa tak nyaman dengan suaminya. Sejak melahirkan anak keduanya, Tata dan Efran sudah tidak tinggal serumah lagi.

"Tata merasa sudah tidak nyaman berhubungan dengan Efran. Komunikasinya tidak nyambung lagi. Sebelum anak mereka lahir juga sudah mulai muncul bibit-bibit keributan," kata Bachtiar.

Menurut Bachtiar, Tata dan Efran sudah tidak lagi memiliki pandangan yang sama, sehingga tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. "Ada perbedaan pemikiran soal masa depan. Jiwanya si Efran ini kan lebih muda dari Tata. Tata itu pikirannya sudah jauh ke depan," ungkapnya.

Pernikahan Tata dengan Efran dilangsungkan pada tahun 2010 secara sederhana. Selama ini, Tata tak pernah mau buka suara tentang pernikahannya. Dia selalu menyatakan pernikahan merupakan hal pribadi dalam hidupnya. (kd)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013