Gaun Anne Hathaway di Oscar Jadi Bahan Olok-olok

Anne Hathaway
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif
VIVAlife - Anne Hathaway pernah mengalami insiden memalukan, gara-gara gaun saat premiere film Les Miserables. Kini, saat ia menghadiri ajang bergengsi Piala Oscar, gaun Anne, yang menonjolkan bagian dada diolok-olok.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bahkan, sebuah akun twitter telah dibuat khusus untuk mengomentari gaun Prada, yang dikenakan aktris tersebut. Anne tampil menakjubkan di karpet merah Academy Awards ke-85 yang digelar di Los Angeles. Ia mengenakan gaun cantik dengan make up yang sempurna.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, terdapat sisi lain dari gaun tersebut, yang membuat banyak orang berkicau di twitter. Pada bagian dada gaun yang dikenakan Anne, berbentuk kerucut sehingga menonjolkan bagian dada aktris tersebut. Orang pun berlomba-lomba berkomentar soal gaun itu di twitter. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tak hanya itu, seperti dikutip dari Daily Mail, bahkan terdapat akun twitter dengan nama @HathawayNi*, yang telah memiliki 547 followers.

Akun tersebut mengingatkan pada insiden gaun Angelina Jolie di Oscar 2012 lalu. Dalam ajang tersebut, Jolie mengenakan gaun hitam dengan belahan panjang. Ia berpose memperlihatkan kakinya di karpet merah. Pose Jolie tersebut menjadi bulan-bulanan di twitter.

Sementara itu, dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest dari E!Online, Anne menyatakan ia hanya memiliki waktu beberapa jam untuk memilih pakaian, yang akan dikenakannya di acara Academy Awards. 

"Aku tidak tahu sampai tiga jam sebelumnya," aku Anne. Dalam Academy Awards tahun ini, Anne masuk dalam nominasi Aktris Pendukung Terbaik dalam film Les Miserables. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya