Kristen Stewart Melangkah di Karpet Merah Pakai Tongkat

Kristen Stewart
Sumber :
  • Dailymail.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Perhelatan Academy Awards ke-85 kembali digelar malam ini waktu setempat di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat. Ajang di bidang perfilman tertinggi sejagad AS ini di hadiri sejumlah bintang film terkenal dan sineas papan atas Hollywood.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir Dailymail, Senin 25 Februari 2013,  para artis dan tamu berdatangan dengan busana yang mereka banggakan. Bahkan dengan gaya sendiri para tamu terlihat mempesona para juru kamera yang hadir.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Namun ada satu artis yang menjadi sorotan para awak media di sana. Dia adalah Kristen Stewart yang hadir dengan menggunakan tongkat. Namun, tidak ada yang mengetahui alasan Stewart harus menggunakan alat bantu jalan itu untuk menuju karpet merah sampai ke tempat duduk tamu.


Datang sendiri tanpa didampingi Robert Pattinson, Stewart tak kehilangan daya tarik. Stewart tampak elegan dalam balutan gaun Reem Acra.


Sebelumnya Kristen Stewart dan kekasihnya terlibat dalam satu film layar lebar terbarunya berjudul The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Bahkan keduanya diketahui melakukan adegan ranjang. Adegan ini yang paling menyita perhatian dari film tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya