Tak Diperhatikan Pattinson, Kristen Stewart Depresi

Kristen Stewart
Sumber :
  • Dailymail.com
VIVAlife -
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
Kristen Stewart mungkin tampak kuat dan mandiri saat tampil di hadapan publik saat malam Oscar berlangsung, 24 Februari lalu. Namun, dibalik ketegarannya, tidak banyak yang tahu bahwa Stewart menangis sepanjang malam karena tak lagi mendapat perhatian dari Robert Pattinson.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Seperti diberitakan
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo
Hollywood Life , Kristen Stewart memang tampak mempesona di Academy Awards ke-85.


Sebuah sumber yang dekat dengan Stewart menyatakan, hampir setiap malam ia menangis, menunggu adanya panggilan telepon dari Pattinson.  "Kristen Stewart itu sangat tertekan di Oscar," kata sumber.


"Dia mengira, Robert Pattinson setidaknya menelepon dan mengucapkan selamat, tapi dia sama sekali tidak melakukannya. Stewart terus memantau isi ponselnya, karena takut ada pesan teks dan panggilan telepon dari Pattinson, tapi, semua tidak pernah ada."


Kristen Stewart bahkan hadir di karpet merah menggunakan tongkat. Sebelumnya, kakinya terluka. Ia sangat berharap mendapat perhatian dari Pattinson. "Dia mendapat cedera sebelumnya dan lemas," lanjut sumber.


"Dia pikir dia tampak konyol di acara itu dan benar-benar sadar diri. Dia hanya ingin perhatian dari Pattinson."


Stewart sempat merasa akhir pekannya bagai mimpi buruk. Didera cedera dan kesepian. "Dia merasa bodoh dan menahan air mata sepanjang malam. Kristen Stewart hampir menangis selama Oscar karena Robert Pattinson tidak memanggilnya," kata sumber lagi.


Seperti diketahui, Robert Pattinson dikabarkan sedang bersenang-senang dengan sejumlah fans, tepat di saat Kristen Stewart menghadiri Oscar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya