Selebriti Indonesia yang Tampil Polos di Majalah Luar Negeri (II)

Julia Perez
Sumber :
  • Julia Perez

VIVAlife - Selain Tiara Lestari, Julia Perez juga memulai karir modellingnya di luar negeri. Jupe, begitu ia biasa disapa beberapa kali tampil di majalah-majalah luar negeri.

Pose-pose seksi Jupe menghiasi majalah-majalah pria dewasa, seperti FHM dan Maxim di Perancis. Berkat kemunculannya di dua majalah tersebut, pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati ini masuk dalam nominasi 100 wanita terseksi, versi FHM dan Maxim.

Meski demikian, Jupe justru memilih untuk berkarir di tanah air. Ia meninggalkan Perancis dan kembali ke tanah air dan menjadi artis. Pilihan Jupe tidak salah.

Ia tak menyesali keputusannya karena karirnya di tanah air terus meroket. Namun, tak semuanya bisa menerima penampilan seksi Jupe.

Beberapa kali, Jupe mendapat teguran dan pencekalan karena penampilannya. Seiring berjalannya waktu, Jupe mulai berubah. Kini, ia berusaha tampil sopan dengan pakaian yang tertutup.

Namun, akhirnya Julia perez mulai mengurangi tampil buka-bukaan baik di depan publik maupun di media. Sejak kepulangannya dari tanah suci (umroh), Jupe lebih senang mengenakan pakaian lebih tertutup.

"Memang aku lagi senang pakaian tertutup, nggak mau seksi-seksian dulu, nanti malah dicekal lagi," ujarnya.

Dengan keputusannya tersebut, Jupe mengaku tak akan menerima tawaran-tawaran yang mengharuskannya tampil buka-bukaan. Ia ungin tampil dengan imej yang baru. Apalagi, keputusan Jupe mendapatkan dukungan dari penggemarnya.

"Yah kalau misalkan Jupe tertutup kan enak juga dilihatnya," ujarnya. Jupe akan mengubahnya secara perlahan-lahan. Ia tahu tak mungkin berubah secara drastis. Ia juga  mengaku sempat tak bisa menghilangkan masa-masa dirinya mendapat pencekalan dari sebuah ormas. Baginya itu sebuah pembelajaran. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013