Calonkan Diri jadi Bupati Tegal, Limbad Tak Takut Dijegal

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife-
Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Di tengah dua kasus yang masih menggantung, soal istri pertama dan mertua dari istri keduanya, LimbadĀ  kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan soal urusan rumah tangganya, melainkan soal niatnya ingin mencalonkan diri menjadi calon Bupati Kabupaten Tegal.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurutnya, kasus rumah tangganya dengan istri siri dan istri pertama bukanlah masalah besar untuknya. Ia yakin dan tetap percaya diri akan maju menjadi calon Bupati Kabupaten Tegal dari Partai Hanura. Bagi Limbad, masalah rumah tangga tidak akan berpengaruh terhadap elektabilitasnya di mata masyarakat. Ia juga tidak merasa terganggu untuk memimpin nanti, meski dua kasus itu belum selesai.
Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari


"Kalau soal istri pertama, saya
nggak
mau bilang ada perceraian atau tidak, tapi itu saya anggap sudah jelas,
clear,
" katanya menegaskan, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Selasa, 26 Februari 2013.


Ia tidak khawatir sang istri akan menjegalnya nanti di tengah jalan. Menurutnya, pro dan kontra di dunia politik sudah jadi hal pasti dan sangat wajar. Ia pun yakin, Susi akan mendukungnya.


"
Insya Allah
semua mendukung,
nggak
ada yang timpang," ucapnya optimis.


Kalaupun nanti Susi memang berniat menjegalnya, Limbad mengaku sudah menyiapkan strategi. "Jangankan istriku, Susi, lawan-lawan yang menjegal dan meng-
counter
pun aku siap memberi jawaban," lanjutnya.


Begitupula soal kasus mertua barunya yang saat ini masih ditahan karena tudingan pemerasaan terhadap seorang PNS. Menurut Limbad, kasus itu tak bisa disangkutpautkan dengan dirinya karena perbedaan profesi antara ia dan sang mertua. Baginya, masyarakat akan lebih pintar menilai bahwa ia memang tak terkait kasus itu.


"Masyarakat pintar, bukan melihat mertua saya ditahan atau karena urusan saya masih mengambang dengan istri pertama. Yang jelas saya diminta untuk memimpin Tegal," ujarnya mantap. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya