Ahmad Dhani Cium Maia di 'MASTERPIECE'

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAlife - Ahmad Dhani akan melakukan konser terbarunya bertajuk 'MASTERPIECE' yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta malam ini. Menariknya dalam konser yang rencananya akan digelar selama tiga jam itu akan datang bintang tamu spesial, Maia Estianty.

Pentolan Duo Maia itu akan bernyanyi dengan suaminya itu beberapa lagu saja. "Iya, sudah taping kemarin untuk tayang malam ini. Lebih lengkapnya ke manajernya saja Mas," ujar Ella dari pihak label Lemoesiek kepada VIVAlife, Selasa 26 Februari 2013.

Namun, Ella tidak mau banyak berbicara soal alasan Maia mau sepanggung kembali dengan bos Republik Cinta Management (RCM) itu. Meski demikian Maia tidak tampil sendiri, anak pertamanya Ahmad Al Ghozali akan mendampinginya.  "Ada Al kok," tambah Ella.

Sebelum tayang malam ini, cuplikan atau iklan konser 'MASTERPIECE' sudah beberapa kali muncul di stasiun televisi swasta tersebut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam cupilkan itu, Ahmad Dhani terlihat cium kanan kiri pipi Maia Estianty. Dalam konser nanti, Dhani mengenakan kemeja hitam sedangkan Maia dengan gaya rambutnya yang baru. (umi)

Baca juga

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013