VIDEO: Aksi Ekstrem Para Penelan Pedang

Aksi penelan pedang
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVAlife - Sekelompok penelan pedang profesional Amerika Serikat berhasil mencuri perhatian jelang acara Academy Awards, akhir pekan  lalu. Aksi yang dilakukan di luar gedung Ripley's Believe it or Not! itu, menyita perhatian setidaknya 100 pejalan kaki.

Suasana di sekitar lokasi tampak tegang, terutama ketika para profesional tersebut memulai aksinya dengan menengadahkan kepala dan memasukkan pedang. Salah seorang penelan pedang profesional, Amy Amnesia mengaku bahwa ini adalah penampilan pertamanya di depan publik.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Ia menjelaskan, persyaratan minimal pedang adalah memiliki panjang 35,5 centimeter dan lebar 1,3 centimeter. Namun, pedang khusus yang pilihannya memiliki panjang 48 centimeter.

"Anda harus membiasakan tubuh Anda dengan paradigma baru memiliki benda padat besar di dalam tenggorokan," kata wanita berusia 32 tahun ini seperti dilansir kantor berita Reuters.

Aksi ekstrem tersebut digelar dalam rangka merayakan Hari Penelan Pedang Sedunia ke-6. Sebagai catatan, aksi menelan pedang ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sudah profesional dan terlatih.  Lihat videonya di .


Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024