6 Titik yang Melecut Gairah Pria

Sumber :

VIVAlife - Sama halnya dengan wanita, pria juga memiliki titik tersembunyi yang dapat melecut gairah mereka saat akan bercinta. Dalam hal ini sentuhan lembut dan kecupan mesra merupakan hal yang wajib diperhitungkan. Seperti dilansir laman Glamour, berikut beberapa area yang diinginkan pria agar disentuh pasangannya guna memantik gairah mereka bercinta:

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

Kulit

Sebagai jaringan yang terdapat di permukaan tubuh, kulit merupakan bagian paling umum yang menghantarkan rangsangan. "Menyentuh kulit pasangan dapat meningkatkan keintiman. Hal inilah yang meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh," ujar seorang psikolog, Gloria Brame, Ph.D.

Jadi, sebelum mulai bercinta, berikan sentuhan pada pasangan dengan pijatan menggoda dari bagian atas bahu hingga ke bawah punggung, naik melewati lengan, dan dadanya.

Bokong

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Beberapa pria mengakui senang jika pasangan menyentuh area bokong mereka. "Pijatan lembut menggunakan jemarinya menghantarkan saya pada kenikmatan," kata seorang sumber Glamour.

Leher

Gloria Brame menjelaskan pria memiliki banyak ujung saraf di bagian leher. Pada tingkat naluriah, pria menyadari bahwa leher merupakan bagian yang paling rentan akan sentuhan dan rangsangan. Untuk itu, cobalah Anda untuk lebih bereksperimen dengan memberikan ciuman lembut di wilayah sensitif itu.

Telinga

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?

Kata-kata mesra nan menggoda dipastikan akan segera dikirimkan ke otak. Artinya, dengan itu Anda mengundang langsung pasangan untuk bercinta. "Mulailah dengan membisikkan beberapa kata seksi untuk memancing gairahnya. Desahan dan napas juga turut membangunkan gairahnya," ujar Brame.

Anda juga dapat mulai menyentuhnya mulai dari bagian belakang daun telinga.

Kaki

Salah seorang psikiater, Sam Von Reiche, Psy.D. mengatakan bahwa pijatan erotis di kaki dapat menjadi tanda bahwa Anda adalah seorang yang romantis. Pastikan Anda memberikan beberapa tekanan ekstra di area tumit kaki pasangan, karena itu dapat meningkatkan gairah seksualnya.

Bibir

Berciuman memang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan pasangan. Von Reiche mengatakan bahwa wanita dapat menggoda pasangannya dengan memberikan gigitan kecil dan lembut di bagian bibir. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya