Ketika Ahmad Dhani dan Maia Kembali 'Mesra'

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews
VIVAlife - Sejak Maia Estianty menggugat cerai Ahmad Dhani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, hubungan keduanya menjadi tegang dan memanas. Tetapi, ketegangan kini telah mencair.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Pasangan yang belum resmi bercerai ini kembali mesra. Namun, mesra di sini bukan berarti mereka kembali bersama. Tetapi, keduanya tampil kompak di atas panggung Masterpiece, yang ditayangkan RCTI.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Maia yang tampil dengan Duo Maia, beraksi di atas panggung dan Dhani mengiringi Maia dengan keyboard. Duo Maia membawakan lagu lama berjudu lYang Penting Happy
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Duet Dhani dan Duo Maia ini pun, diabadikan putra pertama mereka, Al. Kemudian Al naik ke atas panggung. Al terlihat terharu melihat ayah dan ibunya berada dalam satu panggung.

"Dia rekam video lho. Bangga bapak ibunya duet pertama kali di sini," kata Maia sambil mengelus rambut putranya tersebut.

Penonton terlihat antusias ketika Dhani memberikan pertanyaan kepada Maia. Rekan Maia di Duo Maia, Meychan pun usil menggoda pasangan yang belum resmi bercerai tersebut.

Maia hanya tersenyum, sementara Bos Republik Cinta Manajemen itu tampak salah tingkah. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya