Aktor Korea Sogok Korban Pelecehan dengan Uang Rp893 Juta?

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com
VIVAlife - Kepolisian Korea Selatan masih terus menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan aktor, Park Si Hoo. Kabarnya, Park Si Hoo sedang mencoba mendekati korban, dan berusaha untuk menyogok wanita berusia 22 tahun itu dengan sejumlah uang.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Kabar itu sedang ramai diberitakan media setempat. Menurut laporan media Korea, bintang The Princess Man itu sedang melakukan negosiasi dengan pihak korban. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Hal itu terungkap dalam sebuah acara ekslusif yang ditayangkan TV Chosun. Dalam tayangan tersebut, menyatakan Park Si Hoo akan memberikan uang sebesar 1 miliar won atau US$92 ribu, atau setara dengan Rp893,3 juta. Namun, kabarnya mediasi tersebut menemui jalan buntu. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Rumor yang beredar menyatakan, korban menuntut uang lebih banyak dari yang dijanjikan aktor tersebut. Tetapi, belakangan korban membantahnya. Ia menegaskan dirinya tak tertarik untuk bernegosiasi dengan Park Si Hoo.

Dalam kasus ini, dikabarkan Park Si Hoo merasa terpojok. Bahkan, telah dipanggil pihak kepolisian tiga kali, ia tak juga memenuhi panggilan polisi. 

Seperti dikutip dari Allkpop, pihak kepolisian mulai tak sabar menghadapi sikap Park Si Hoo yang tak kooperatif. Mereka berencana mengeluarkan surat penangkapan terhadap salah satu aktor terkenal Korea itu, jika ia tak hadir pada tanggal 1 Maret mendatang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya