Jadi Buron, Julia Perez Mengaku Ingin Menyendiri Dulu

Julia Perez vs Dewi Perssik
Sumber :

VIVAlife - Keberadaan Julia Perez seakan hilang ditelan bumi sejak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengumumkan telah mendapat salinan putusan dari Mahkamah Agung. Isinya: memerintahkan artis seksi ini masuk bui selama tiga bulan. Julia divonis bersalah terkait kasus penganiayaan terhadap artis Dewi Persik di film 'Arwah Goyang Karawang'.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Beberapa kali pihak kejaksaan mengirimkan surat panggilan untuknya, namun tak pernah ada tanggapan. Panggilan terakhir dilayangkan 25 Februari lalu, pun tak digubris. Kekasih Gaston Castano itu tak datang. 

Karena itu, kejaksaan menetapkan Jupe--sapaan akrabnya--sebagai buron. Aparat akan menjemput paksa pelantun 'Belah Duren' itu.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Tak ada yang tahu di mana Jupe berada saat ini. Namun, menurut Melaney Ricardo, salah satu kawan Jupe sesama artis, sahabatnya itu sedang ingin menyendiri dulu.

Melaney mengaku prihatin dengaan kasus yang menimpa Jupe. Menurut dia, Olga dan teman-teman Jupe yang lain juga bertanya-tanya ke mana gerangan Jupe pergi. "Terakhir kami ketemu pas suatu acara, kata dia mau menyendiri dulu," ujar Melaney saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu, 27 Februari 2013. 

Host 'Terdahsyat Dahsyatnya Awards 2013' itu pun maklum. Menurut dia, jika seseorang sedang ramai diberitakan media dalam kasus gawat seperti ini, wajar saja jika ingin menyendiri. "Mungkin dia sedang berdoa, salat, karena dia muslim. Pokoknya aku doakan dia yang terbaik," kata Melaney. 

Ia sangat menyayangkan kasus ini. Menurutnya, masalah sepele perkelahiannya dengan Dewi Perssik itu bisa diselesaikan baik-baik dengan duduk bersama, tanpa perlu ke ranah hukum. "Sayang banget. Dia jadi nggak bisa syuting setiap hari. Dia kan makan dari situ. Banyak juga orang yang kerja sama dia," ujarnya, lagi. 

Melaney berharap kasus ini bisa jadi pelajaran bagi Jupe untuk tidak mudah terpancing emosi. "Ceplas-ceplos ngomong memang iya. Tapi kalau mukul jangan sampai, deh. Udah emak-emak... Malu!" dia menyambung. 

Sebagai sahabat, Melaney mengimbau Jupe untuk segera memenuhi panggilan kejaksaan, untuk membuktikan dia seorang warga negara yang baik. (kd)

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013