Momen Kemesraan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Ahmad Dhani Al dan Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube/RCTIOfficialChannel
VIVAlife - Setelah lama terlibat perang dingin sejak kasus perceraian, akhirnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty berdamai. Dhani telah memberikan kebebasan pada Maia, untuk bertemu ketiga putranya. Tak hanya itu, mereka bersedia tampil sepanggung bersama. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dalam panggung musik Masterpiece, Dhani mengiringi Duo Maia, yang terdiri dari Maia Estianty dan Mey Chan. Mereka membawakan lagu Yang Penting Happy. Dhani memainkan piano, sambil sebentar-sebentar melirik ke arah Maia, yang sedang asyik nyanyi. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Penonton bersorak dan bertepuk tangan, ketika Dhani mendekati Maia. Kemudian ia mencium pipi kanan dan kiri Maia. Penonton semakin ramai berteriak. 

Dhani pun menjadi salah tingkah. Akhirnya, ia bertanya kepada Maia, apa yang membuat wanita itu bahagia. Maia pun menjawab: "Kumpul dengan keluarga."

Dhani tak berhenti disitu saja, ia terus bertanya pada Maia. Akhirnya, Maia menjawab sepanggung bersama Dhani, adalah hal yang membahagiakan dirinya. Dhani tampak senyum-senyum. Sebelumnya, Dhani juga memuji Maia sebagai wanita cantik.

Saat kedua Dhani dan Maia bersama di atas panggung, putra sulung mereka, Al, mengabadikannya dengan kamera video.



Dhani dan Maia bisa bernyanyi bersama, ditambah kedatangan Al, memang sebuah momen bersejarah. Dhani pun mengakui hal itu hanya bisa terjadi sesekali. "Aku dengar-dengar Ayah main di sini, dan Bunda juga datang, makanya aku ke sini," kata Al polos, saat ditanya Dhani alasan kehadirannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya