VIVALIFE

Impian Ahmad Dhani Terwujud "Rujuk" dengan Maia

Untuk datangkan Duo Maia, pihaknya sempat menanyakan kesediaan Dhani.
Rabu, 27 Februari 2013
Oleh : Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Ahmad Dhani dan Maia Estianty
VIVAlife - Untuk pertama kalinya, Ahmad Dhani tampil sepanggung bersama Maia Estianty pasca keduanya bercerai tahun 2008 lalu. Dalam acara 'Masterpiece' yang ditayangkan malam tadi, keduanya berkolaborasi dengan apik.

Dhani mengiringi Duo Maia membawakan dua lagu 'Yang Penting Happy' dan 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'. Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI menceritakan proses di balik konser tersebut.

"Awalnya konsep program itu untuk semua musisi yang punya karya bagus, tapi kita ubah aransemennya. Dhani jadi host, aransemen lagunya bareng Oni 'n Friends," ujar Untung saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 27 Februari 2013.

Untuk mendatangkan bintang tamu Duo Maia, pihaknya sempat menanyakan kesediaan Dhani. "Dhani bilang, 'Nggak masalah, saya juga pengen konser bareng Maia, kenapa nggak'," ujar Untung.

Dalam panggung musik 'Masterpiece' itu, Dhani mengiringi Duo Maia dengan memainkan piano, sambil sebentar-sebentar melirik ke arah Maia, yang sedang asyik nyanyi.

Penonton bersorak dan bertepuk tangan, ketika Dhani mendekati Maia. Kemudian ia mencium pipi kanan dan kiri Maia. Penonton semakin ramai berteriak.

Dhani pun menjadi salah tingkah. Akhirnya, ia bertanya kepada Maia, apa yang membuat wanita itu bahagia. Maia pun menjawab: "Kumpul dengan keluarga."
TERKAIT
TERPOPULER