« Kembali
Mengapa Maia Estianty Mau "Rujuk" Dengan Ahmad Dhani?
Saat dihubungi kembali, ibu tiga anak itu langsung bersedia.
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 28 Februari 2013, 06:28 WIB
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (YouTube/RCTIOfficialChannel)
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (YouTube/RCTIOfficialChannel)

VIVAlife - Ahmad Dhani sukses menggelar konser terbarunya bertajuk 'Masterpiece' yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta. Dalam konser yang digelar hampir tiga jam itu, selain Duo Maia, Ahmad Dhani menggaet sejumlah penyanyi terkenal.

Sebelum konser itu berjalan, ternyata tak mudah pihak stasiun televisi itu merayu Maia Estianty untuk mau sepanggung dengan Ahmad Dhani. Dhani pun sempat meragukan kesediaan Maia. Ternyata, saat dihubungi kembali, ibu tiga anak itu langsung bersedia.

"Maia jawab, 'Ya sudah boleh, sekalian menunjukkan Duo Maia punya karya bagus dan kualitas musik baik'," ujar Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI kepada VIVAlife, Rabu 27 Februari 2013.

Sebelum melakoni taping, Dhani dan Maia pun pernah terlibat latihan bersama. Memang tak terlalu sering, karena hanya sekali latihan langsung keduanya terlihat kompak. Untunglah, performance itu membawa keuntungan besar bagi stasiun TV penyelenggara.

"Rating-nya mencapai 18,7 dalam satu malam," ujar Untung.

Kedatangan Al, anak sulung mereka malam itu, kata Untung sebenarnya insidentil. Mendengar ayah dan bundanya bakal sepanggung, ia berniat datang dan merekam penampilan mereka dengan video kameranya. Awalnya, pihak produksi ingin Al sekaligus menyanyi bersama Dhani dan Maia.

"Tapi terlalu on the spot banget, agak beresiko. Yang penting Al sudah datang, dia sayang ayah dan bundanya," ujar Untung.

Dalam panggung musik 'Masterpiece' itu, Dhani mengiringi Duo Maia dengan memainkan piano, sambil sebentar-sebentar melirik ke arah Maia, yang sedang asyik nyanyi.

Penonton bersorak dan bertepuk tangan, ketika Dhani mendekati Maia. Kemudian ia mencium pipi kanan dan kiri Maia. Penonton semakin ramai berteriak.

Dhani pun menjadi salah tingkah. Akhirnya, ia bertanya kepada Maia, apa yang membuat wanita itu bahagia. Maia pun menjawab: "Kumpul dengan keluarga."
• VIVAlife   |   Share :  
  • jangseabyuk.nezmo
    28/02/2013
       Laporkan
    mudah2n rujuk kembali...

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id