Reaksi Penggemar Soal Kemesraan Dhani dan Maia

Ahmad Dhani Al dan Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube/RCTIOfficialChannel
VIVAlife - Ahmad Dhani begitu menghayati saat mengiringi Maia Estianty bersama rekannya di Duo Maia, Mey Chan membawakan lagu, Yang Penting Happy dan Salahkah Bila Diriku Mencintaimu. Kemudian Dhani mencium wanita yang telah memberinya tiga orang anak tersebut.

Kemesraan Dhani dan Maia di atas panggung Masterpiece, menjadi momen langka, sejak Maia menggugat cerai musisi itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Sejak kasus perceraiannya mencuat ke publik, Maia dan Dhani tak pernah akur. Pasangan ini saling menyerang satu sama lain di media.

Keduanya terlibat perang dingin bertahun-tahun. Tetapi, kekakuan diantara mereka mulai mencair. Dhani mulai mengizinkan Maia untuk menjenguk ketiga putranya.

Dan Dhani juga tak malu-malu lagi untuk dekat dan bercerita tentang Maia. Puncaknya, adalah saat Dhani dan Maia mulai berani tampil sepanggung berdua. Dhani terlihat melirik ke arah Maia, saat wanita itu nyanyi di atas panggung. 

Kemesraan pasangan itu di atas panggung, ternyata mendapat respon yang positif dari penggemarnya. Mereka berlomba-lomba memberikan komentar, saat melihat kebersamaan Dhani dan Maia. 

Rata-rata penggemar Dhani dan Maia berharap pasangan itu bisa kembali rujuk dan hidup bahagia. 

"Setuju banget kalau rukun kembali, hidup cuma sekali pasti ada maaf dong, saling pengertian demi anak2," tulis penggemarnya. "Rujuk sajalah.... kasihan ketiga anakmu... aku bisa rasakan apa yg dirasakan Al....," ungkap penggemar yang lainnya.

Mereka setuju Maia dan Dhani rujuk dengan alasan ketiga putra mereka. "kok aku jadi terharu mendengarnya. Rujuklah, kasihan anak-anaknya, pengen keluarganya bersatu kembali seperti kaluarga lainnya," tulis penggemar lain yang tak mau kalah.

Ada juga yang menganggap keduanya masih memiliki getar-getar cinta di hati. "Lihat Ahmad Dhani tadi malam...hahahaha lucu aja, seorang Ahmad Dhani bisa salah tingkah di depan Maia masih banyak cinta di matanya, so sweeet," ujarnya. "Bener-benar terharu pasangan ideal sama2 pinter..," tulis yang lainnya. (sj)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013