Pengakuan Nikita Mirzani Soal Kasus Raffi Ahmad

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife - Sejak wanita berinisial R membuat pengakuan soal penangkapan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional, nama Nikita ikut terseret. R mengklaim mengetahui Raffi memakai narkoba dari artis N. Banyak yang curiga, N yang dimaksud adalah Nikita. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Nikita sendiri tak menampik dirinya pernah berkunjung ke rumah mantan kekasih Yuni Shara tersebut. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Cuma sekali doang, ada Olga juga, bareng-bareng," katanya saat ditemui di bilangan Ampera, Jakarta Selatan. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mengenai Raffi yang dikabarkan menggunakan narkoba, Nikita mengaku sama sekali tak percaya. Selama ini, ia selalu melihat Raffi dalam kondisi yang baik dan penuh semangat. Selain itu, di mata Nikita, Raffi sebagai sosok yang baik dan bertanggung jawab. 

"Dia selalu sadar, nggak pernah aneh. Rajin salat, rajin kerja dan semangat. Niki nggak pernah mikir Aa  (panggilan ke Raffi) kayak gitu," ujarnya.

Meski sempat merasa terpojokkan, karena namanya ikut dibawa-bawa, Nikita tak ingin memperpanjang masalah ini. Ia merasa tidak bersalah, karena dirinya memang tak pernah membahas soal Raffi dengan R. 

Ia sendiri bukanlah tipe orang yang mudah bercerita ke orang lain. Sehingga ia tak khawatir Raffi akan berpikir negatif tentang dirinya.

"Kalau Niki yakin Aa nggak pernah berpikir Niki melakukan seperti itu. Aku sama Aa nggak pernah punya masalah," ujarnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya