TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Donna Agnesia Larang Anak Nonton Infotainment

Tayangan infotainment merajalela. Donna mau tak mau nonton. Si kecil? "Jangan ah" ujarnya.
Donna Agnesia Larang Anak Nonton Infotainment
Donna Agnesia cegah anak ngegosip

Sang suami, Darius Sinathrya berstatus selebriti. Sama dengannya. Namun Donna Agnesia malah melarang anaknya nonton infotainment.

"Jangan ah nanti ngegosip dari kecil. Kalau mamanya kan mau nggak mau karena kebutuhan," canda Donna yang ditemui di Plaza FX Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan, Kamis 18 September 2008.

Bukan hanya program tayangan infotainment saja. Ibu dari Lionel Nathan Sinathrya ini benar-benar menyaring tayangan yang boleh ditonton si kecil. Donna tak mau anak sematawayangnya itu terkena efek buruk tayangan televisi.

Donna punya cerita lucu soal si kecil Leon. Saat bocah yang usianya genap setahun Juni lalu itu nonton televisi, ia seringkali bingung. Apalagi saat melihat sang ibu dalam tayangan televisi, tapi ada juga di sebelahnya.

Selain itu masih banyak cerita lucu soal Leon yang diceritakan Donna. Selebriti yang suka sepakbola ini tidak menggunakan jasa pengasuh anak Hal itu membuat Donna mengamati betul perkembangan si kecil hari demi hari.

Menguntungkan baginya, karena selain hubungannya dengan anak semakin dekat, Donna juga tidak pusing ketika ditinggal pembantu rumah tangga mudik menjelang Lebaran. "Tapi aku tetap wanti-wanti mereka jangan terlalu lama pulangnya. Takutnya mereka pulang kampung terus dikawinin di sana," celetuk Donna disambung tawa.

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP