Aksi Sensual Kekasih Ronaldo dan Bikini Hitamnya

Irina Shayk menghadiri pesta di Beverly Hills, California
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Lagi-lagi Irina Shayk mencuri perhatian media dan publik dengan tampil seksi. Kali ini kekasih pesepakbola Chritiano Ronaldo berhasil menyita banyak pengagumnya lewat rekaman sebuah video promosi majalah fashion.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun , Irina acuh dan tak canggung menarikan Belly Dance diiringi alunan musik yang dimainkan sejumlah pria. Irina pun terlihat menggoda dengan bikini hitamnya.


Dalam video berdurasi hampir empat menit itu, Irina tak sendirian. Model asal Rusia itu didampingi beberapa penari wanita di belakangnya. Video itu menjadi perhatian ketika Irina dan wanita tersebut memamerkan bokong dan payudara.


Sebelumnya Irina juga tampil seksi saat menghadiri acara pembukaan galeri terbaru fotografer asal Peru, Mario Testino. Model top Rusia ini datang ke pesta di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, tersebut dengan mengenakan gaun putih selutut.


Kehadiran Irina sukses mencuri perhatian para tamu undangan lainnya. Betapa tidak, belahan dada gaun tanpa lengan yang dikenakan sang model itu sangat rendah hingga di bawah payudara. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya