Sembuh Radang Selaput Otak, Ashanty Nekat Nyanyi Lagi

Ashanty
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Kesehatan Ashanty membaik dan diperbolehkan pulang. Kemarin siang dengan ditemani suaminya Anang Hermansyah dan keluarga, Ashanty keluar dari Rumah Sakit Metropolitan Medical Center, Kuningan, Jakarta Selatan. Meski terhitung baru sembuh, ia sudah akan langsung beraktivitas.

Hari ini, Ashanty dijadwalkan merilis single baru-nya sebagai penyanyi solo. Keputusannya untuk langsung kembali sibuk, karena mengaku tak tahan hanya berbaring di tempat tidur saja. Katanya, syaraf-syarafnya harus bekerja lagi.

"Aku juga sudah punya tanggung jawab untuk keluarin single baru. Lagipula itu nggak terlalu capek. Tampil di TV juga paling seminggu hanya beberapa kali, nggak keluar kota," ujar Ashanty.

Jika tubuhnya tak dibuat beraktivitas, Ashanty justru merasa stres. Namun, ia belum bisa melakukan kegiatan yang terlalu melelahkan seperti syuting film.

Karena itulah, ia sedih film Kini Kartini, dimana ia menjadi pemeran utamanya, harus ditunda sampai April. "Aku sedih banget, minta maaf sama produksi film Kini Kartini. Aku nggak boleh syuting dulu, kalaupun syuting harus banyak istirahat," katanya lagi.

Selama dua minggu setelah keluar RS, istri Anang Hermansyah itu masih harus meminta persetujuan orang terdekat jika ingin beraktivitas. Bagaimanapun, sakit yang hampir mencapai dua minggu itu memberi hikmah yang sangat besar bagi Ashanty.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013