Arnold Schwarzenegger Kencani Wanita 27 Tahun Lebih Muda

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife 
Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing
- Setelah sempat mengungkapkan kisah asmaranya dengan Brigitte Nielsen, aktris era 80an, tahun lalu, aktor 65 tahun, Arnold Schwarzenegger kembali menunjukkan kejantanannya.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Belum lama ini, mantan suami dari Maria Shriver ini terlihat berkencan dengan wanita yang usianya lebih muda darinya 27 tahun. Wanita itu bernama Heather Milligan (38) yang berprofesi sebagai terapis fisik. Schwarzenegger kabarnya kepincut dengan kecantikan wanita berambut pirang itu.
Terkuak! Kedermawanan Babe Cabita Diam-diam Beli Baju untuk Anak Panti Asuhan


Menurut kabar yang diberitakan
New York Daily News,
pada malam kencan baru-baru ini, Mantan Gubernur negara bagian California itu terlihat mesra, saling tertawa dan melempar senyum saat makan malam bersama. "Keduanya bahkan sama-sama turun dari mobil sang aktor," terang sumber seperti dikutip
Female First
.


Sebelumnya, Schwarzenegger pernah membina rumah tangga selama 25 tahun dengan Maria Shriver. Namun, 2011 lalu, pernikahannya runtuh setelah Schwarzenegger membuat publik tercengang lewat pengakuannya memiliki seorang anak laki-laki dari hasil hubungan gelap dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena. Buntut pengakuan itu, Schwarzenegger harus menjalani sidang cerai dengan Shriver.


Menjalani hubungan dengan wanita muda, Schwarzenner pun tak takut mengalami kegagalan. Baginya, masalah itu adalah hal yang biasa ia alami. "Ini bukan pertama kalinya saya telah dihadapkan oleh kegagalan atau situasi bencana. Aku sudah sering mengalami berbagai bencana. Tapi, ada kemenangan yang lebih dan saya selalu bisa bangun lagi ketika aku jatuh," tutur Schwarzenegger.


"Saya selalu tahu bagaimana menikmati hidup dan saya selalu percaya saya sangat kuat karena saya memiliki empat anak.  Yah, sebenarnya, lima, yang telah menjadi sukacita yang besar," ujarnya.


Aktor 'Last Stand'ini juga menegaskan dia masih memiliki hubungan yang baik dengan mantan istrinya, Shriver dan menegaskan mereka telah mampu menempatkan perbedaan mereka demi keluarga dan anak-anaknya.


"Dalam keadaan, hidup dengan perceraian, saya memiliki hubungan yang indah dengan mantan  istri saya. Kami berbicara sepanjang waktu di telepon dan kami berusaha mengurus  anak-anak bersama-sama." (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya